sedarah

Probably you will read the same story or watch the same movie in another website. Hopefully everyone will enjoy this share….

Aku, Mama, dan Tante Rina

Posted by premium on July 1, 2008

Namaku Roy, 32 tahun. Saat ini aku tinggal di Bandung. Banyak yang bilang aku ganteng. Kisah yang akan aku tulis ini adalah kisah nyata dari pengalaman sex aku dengan mama dan tante aku.
Cerita ini dimulai ketika aku berusia 20 tahun. Saat itu tante Rina datang dan menginap selama beberapa hari di rumah karena suaminya sedang pergi keluar kota. Dia merasa sepi dan takut tinggal di rumahnya sendirian. Tante Rina berusia 32 tahun. Penampilannya biasa saja. Tinggi badan 160 cm. Ramping. Tapi aku suka bodynya. Buah dada 36B, dan pantatnya besar bulat. Aku suka lihat tante Rina kalau sudah memakai celana panjang ketat sehingga pantatnya sangat membentuk, merangsang. Tante Rina adalah adik kandung Papa aku.

Waktu itu hari aku tidak masuk kuliah. Aku diam di rumah bersama mama dan tante Rina. Pagi itu, jam 10, kulihat mama baru selesai mandi. Mama keluar dari kamar mandi memakai handuk menutupi dada dan setengah pahanya yang putih mulus. Mama berusia 38 tahun. Sangat cantik.

Saat itu entah secara tidak sengaja aku melihat mama membetulkan lilitan handuknya sebelum masuk kamar. Terlihat buah dada mama walau tidak terlalu besar tapi masih bagus bentuknya. Yang terutama jadi perhatian aku adalah memek mama yang dihiasi bulu hitam tidak terlalu lebat berbentuk segitiga rapi. Mungkin karena mama rajin merawatnya.

Mama sepertinya tidak sadar kalau aku sedang memperhatikannya. Mama langsung masuk kamar. Hati berdebar dan terbayang terus pemandangan tubuh mama tadi. Aku dekati pintu, lalu aku intip dari lubang kunci. Terlihat mama sedang membuka lilitan handuknya lalu mengeringkan rambutnya dengan handuk tersebut. Terlihat tubuh mama sangat menggairahkan. Terutama memek mama yang aku fokuskan. Secara otomatis tangan aku meraba kontol dari luar celana, lalu meremasnya pelan-pelan sambil menikmati keindahan tubuh merangsang mama. Karena sudah tak tahan lagi, aku segera ke kamar mandi dan onani sambil membayangkan menyetubuhi mama. Sampai akhirnya.. Crot! Crot! Crot! Aku orgasme.

Sore harinya, waktu aku sedang tiduran sambil membaca majalah, tiba-tiba terdengar suara mama memanggil aku.

“Roy..!” panggil mama.
“Ya, Ma…” sahut aku sambil bergegas ke kamar mama.
“Ada apa, Ma?” tanya aku.
“Pijitin badan mama, Roy. Pegal rasanya…” kata mama sambil tengkurap.
“Iya, Ma…” jawab aku.

Waktu itu mama memakai daster. Aku mulai memijit kaki mama dari betis. Terus sampai naik ke paha. Mama tetap diam merasakan pijitan aku. Karena daster mama agak mengganggu pijitan, maka aku bertanya pada mama, “Ma, dasternya naikin ya? mengganggu nih…” tanya aku.
“Emang kamu mau mijitan apa aja, Roy?” tanya mama.
“Seluruh badan mama,” jawab aku.
“Ya sudah, mama buka baju saja,” kata mama sambil bangkit, lalu melepas dasternya tanpa ragu.
“Ayo lanjutkan, Roy!” kata mama sambil kembali tengkurap. Darah aku berdesir melihat mama setengah telanjang di depan mata.
“Mama tidak malu buka baju depan Roy?” tanya aku.
“Malu kenapa? Kan anak kandung mama.. Biasa sajalah,” jawab mama sambil memejamkan mata.

Aku berdebar. Tanganku mulai memijit paha mama. Sebetulnya bukan meimijit, istilah yang tepat adalah mengusap agak keras. Aku nikmati usapan tangan aku di paha mama sambil mata terus memandangi pantat mama yang memakai celana dalam merah. Setelah selesai “memijit” paha, karena masih ragu, aku tidak memijit pantat mama, tapi langsung naik memijit pinggang mama.

“Kok dilewat sih, Roy?” protes mama sambil menggoyangkan pantatnya.
“Mm.. Roy takut mama marah…” jawab aku.
“Marah kenapa? Kamu kan emang mama pinta mijitin.. Ayo teruskan!” pinta mama.

Karena sudah mendapat angin, aku mulai meraba dan agak meremas pantat mama dari luar celana dalamnya. Nyaman rasanya memijit dan meremas pantat mama yang bulat dan padat. Kontol aku sudah mulai mengeras. Mama tetap terpejam menikmati pijitan aku. Karena birahi aku sudah naik, aku sengaja memasukkan tangan aku ke celana dalam mama dan terus meremasnya. Mama tetap diam. Aku makin berani.

Jari tengah aku mulai menyusuri belahan pantat mama sampai ke belahan memek mama. Jari aku diam disana. Aku takut mama marah. Tapi mama tetap diam sambil memejamkan mata. Aku mulai menggerakan jari tengah aku di belahan memek mama. Mama tetap diam. Terasa memek mama mulai basah. Dan aku tahu kalau mama agak menggoyang-goyangkan pantatnya, mungkin mama merasa enak menikmati jari aku di belahan memeknya. Itu perkiraan aku.

Karena sudah basah, aku nekad masukkan jari aku ke lubang memek mama. Mama tetap memejamkan mata, tapi pantatnya mulai bergoyang agak cepat.

“Roy, kamu ngapain?” tanya mama sambil membalikkan badannya. Aku kaget dan takut mama marah.
“Maaf, Ma…” kataku tertunduk tidak berani memandang mata mama.
“Roy tidak tahan menahan nafsu…” kataku lagi.
“Nafsu apa?” kata mama dengan nada lembut.
“Sini berbaring dekat mama,” kata mama sambil menggeserkan badannya. Aku diam tidak mengerti.
“Sini berbaring Roy,” ujar mama lagi.
“Tutup dulu pintu kamar,” kata mama.
“Ya, Ma…” kataku sambil berdiri dan segera menutup pintu. Kemudian aku berbaring di samping mama.

Mama menatapku sambil membelai rambut aku.

“Kenapa bernafsu dengan mama, Roy,” tanya mama lembut.
“Mama marahkah?” tanya aku.
“Mama tidak marah, Roy.. Jawablah jujur,” ujar mama.
“Melihat tubuh mama, Roy tidak tahu kenapa jadi pengen, Ma…” kataku. Mama tersenyum.
“Berarti anak mama sudah mulai dewasa,” kata mama.
“Kamu benar-benar mau sayang?” tanya mama.
“Maksud mama?” tanya aku.
“Dua jam lagi Papa kamu pulang…” hanya itu yang keluar dari mulut mama sambil tangannya meraba kontol aku dari luar celana.

Aku kaget sekaligus senang. Mama mencium bibir aku, dan akupun segera membalasnya. Kami berciuman mesra sambil tangan kami saling meraba dan meremas.

“Buka pakaian kamu, Roy,” kata mama. Aku menurut, dan segera melepas baju dan celana.

Mama juga melepas BH dan celana dalamnya. Mama duduk di tepi tempat tidur, sedangkan aku tetap berdiri.

“Kontol kamu besar, Roy…” kata mama sambil meraih kontol aku dan meremas serta mengocoknya. Enak rasanya.
“Kamu udah pernah maen dengan perempuan tidak, sayang?” tanya mama.
Sambil menikmati enaknya dikocok kontol aku menjawab, “Belum pernah, Ma.. Mmhh..”. Mama tersenyum, entah apa artinya.

Lalu mama menarik pantat aku hingga kontol aku hampir mengenai wajahnya. Lalu mama mulai menjilati kontol aku mulai dari batang sampai ke kepalanya. Rasanya sangat nikmat. Lebih nikmat lagi ketika mama memasukkan kontolku ke mulutnya. Hisapan dan permainan lidah mama sangat pandai. Tanganku dengan keras memegang dan meremas rambut mama dengan keras karena merasakan kenikmatan yang amat sangat. Tiba-tiba mama menghentikan hisapannya, tapi tangannya tetap mengocok kontolku perlahan.

“Enak sayang?” tanya mama sambil menengadah menatapku.
“Iya, Ma.. Enak sekali,” jawabku dengan suara tertahan.
“Sini sayang. Kontolmu udah besar dan tegang. Sekarang cepat masukkan…” ujar mama sambil menarik tanganku.

Mama lalu telentang di tempat tidur sambil membuka lebar pahanya. Tanpa ragu aku naiki tubuh mama. Aku arahkan kontolku ke lubang memeknya. Tangan mama membimbing kontolku ke lubang memeknya.

“Ayo, Roy.. Masukkan…” ujar mama sambil terus memandang wajahku.

Aku tekan kontolku. Lalu terasa kepala kontolku memasuki lubang yang basah, licin dan hangat. Lalu batang kontolku terasa memasuki sesuatu yang menjepit, yang entah bagaimana aku menjelaskan rasa nikmatnya.. Secara perlahan aku keluarmasukkan kontolku di memek mama. Aku cium bibir mama. Mamapun membalas ciuman aku sambil menggoyangkan pinggulnya mengimbangi goyangan aku.

“Enak, Roy?” tanya mama.
“Sangat enak, Ma…” jawabku sambil terus menyetubuhi mama. Setelah beberapa menit, aku hentikan gerakan kontol aku.
“Kenapa mama mau melakukan ini dengan Roy?” tanyaku. Sambil tersenyum, mata mama kelihatan berkaca-kaca.
“Karena mama sayang kamu, Roy…” jawab mama.
“Sangat sayang…” lanjutnya.
“Lagipula saat ini mama memang sedang ingin bersetubuh…” lanjutnya lagi.

Aku terdiam. Tak berapa lama aku kembali menggerakan kontol aku menyetubuhi mama.

“Roy juga sangat sayang mama…” ujarku.
“Ohh.. Roy.. Enakk.. Mmhh…” desah mama ketika aku menyetubuhinya makin keras.
“Mama mau keluar…” desah mama lagi.

Tak lama kurasakan tubuh mama mengejang lalu memeluk aku erat-erat. Goyangan pinggul mama makin keras. Lalu..

“Ohh.. Enak sayangg…” desah mama lagi ketika dia mencapai orgasme.

Aku terus menggenjot kontolku. Lama-lama kurasakan ada dorongan kuat yang akan keluar dari kontol aku. Rasanya sangat kuat. Aku makin keras menggenjot tubuh mama..

“Ma, Roy gak tahann…” ujarku sambil memeluk tubuh mama lalu menekan kontolku lebih dalam ke memek mama.
“Keluarin sayang…” ujar mama sambil meremas-remas pantatku.
“Keluarin di dalam aja sayang biar enak…” bisik mama mesra.

Akhirnya, crott.. Crott.. Crott.. Air maniku keluar di dalam memek mama.

“Mmhh…” desahku. Lalu tubuh kami tergolek lemas berdampingan.
“Terima kasih ya, Ma…” ujar aku sambil mencium bibir mama.
“Lekas berpakaian, Papa kamu sebentar lagi pulang!” kata mama.

Lalu kamipun segera berpakaian. Setengah jam kemudian Papa pulang. Mama dan aku bersikap seperti biasa dan terlihat normal.

Malam harinya, sekitar jam 11 malam, ketika mama dan Papa sudah tidur, aku dan tante Rina masih nonton TV. Tante Rina memakai kimono. Sesekali aku lihat paha mulusnya ketika kimononya tersingkap. Tapi tidak ada perasaan apa-apa. Karena sudah biasa melihat seperti itu.

Tiba-tiba tante Rina bertanya sesuatu yang mengejutkan aku,”ngapain kamu tadi sore lama-lama berduaan ama mama kamu di kamar?” tanya tante Rina.
“Hayo, ngapain..?” tanya tante Rina lagi sambil tersenyum.
“Tidak ada apa-apa. Aku mijitin mama, kok…” jawabku.
“Kok lama amat. Sampe lebih dari satu jam,” tanyanya lagi.
“Curigaan amat sih, tante?” kataku sambil tersenyum.
“Tante hanya merasa aneh saja waktu tante denger ada suara-suara yang gimanaa gitu…” ujar tante Rina sambil tersenyum.
“Kayak suara yang lagi enak…” ujar tante Rina lagi.
“Udah ah.. Kok ngomongnya ngaco ah…” ujarku sambil bangkit.
“Maaf dong, Roy. Tante becanda kok…” ujar tante Rina.
“Kamu mau kemana?” tanya tante Rina.
“Mau tidur,” jawabku pendek.
“Temenein tante dong, Roy,” pinta tante.

Aku kembali duduk dikursi di samping tante Rina.

“Ada apa sih tante?” tanyaku.
“Tidak ada apa-apa kok. Hanya butuh temen ngobrol saja,” jawab tante Rina.
“Kamu sudah punya pacar, Roy?” tanya tante Rina.
“Belum tante. Kenapa?” aku balik bertanya.
“Kamu tuh ganteng, tinggi. Tapi kenapa belum punya pacar?” tanya tante lagi.
“Banyak sih yang ngajak jalan, tapi aku tidak mau,” jawabku.
“Apa kamu pernah kissing dengan perempuan, Roy?” tanya tante Rina pelan sambil wajahnya didekatkan ke wajahku.

Bibir kami hampir bersentuhan. Aku tak menjawab.

“Ni tante lagi horny kayaknya…” pikir aku.

Tanpa banyak kata, aku cium bibir tante Rina. Tante Rinapun langsung membalas ciumanku dengan hebat. Permainan lidah dan sedotan bibir kami main mainkan.. Sementara tanganku segera masuk ke balik kimono tante Rina. Lalu masuk lagi ke dalam BH-nya. Lalu ku remas-remas buah dadanya dengan mesra sambil ujung jari aku memainkan puting susunya.

“Mmhh..”

Suara tante Rina mendesah tertahan karena kami masih tetap berciuman. Tangan tante Rinapun tidak diam. Tangannya meremas kontolku dari luar celana kolorku. Kontolku langsung tegang.

“Roy, pindah ke kamar tante, yuk?” pinta tante Rina.
“Iya tante…” jawabku. Lalu kami segera naik ke loteng ke kamar tante Rina.

Setiba di kamar, tante Rina dengan tak sabar segera melepas kimono dan BH serta CD-nya. Akupun segera melepas semua pakaian di tubuh aku.

“Ayo Roy, tante sudah gak tahan…” ujar tante Rina sambil senyum, lalu merebahkan badannya di kasur.

Aku segera menindih tubuh telanjang tante Rina. Aku cium bibirnya, pindah ke pipi, leher, lalu turun ke buah dadanya. Aku jilat dan hisap puting susu tante Rina sambil meremas buah dada yang satu lagi.

“Ohh.. Mmhh.. Royy.. Kamu pinter amat sih.. Mmhh…” desah tante Rina sambil tangannya memegang kepala aku.

Lalu lidahku turun lagi ke perut, lalu ketika mulai turun ke selangkangan, tante Rina segera melebarkan kakinya mengangkang. Memek tante Rina bersih tidak berbau. Bulunya hanya sedikit sehing nampak jelas belahan memeknya yang bagus. Aku segera jilati memek tante Rina terutama bagian kelentitnya.

“Ohh.. Sayang.. Enakkhh.. Mmhh.. Terus sayang…” desah tante Rina sambil badannya mengejang menahan nikmat.

Tak berapa lama tiba-tiba tante Rina mengepitkan kedua pahanya menjepit kepalaku. Tangannya menekan kepalaku ke memeknya.

“Oh, Roy.. Tante keluar.. Nikmat sekali.. Ohh…” desah tante Rina.

Aku bangkit, mengusap mulut aku yang basah oleh air memek tante Rina, lalu aku tindih badannya dan kucium bibirnya. Tante Rina langsung membalas ciumanku dengan mesra.

“Isep dong kontol Roy, tante…” pintaku.

Tante Rina mengangguk sambil tersenyum. Lalu aku kangkangi wajah tante Rina dan ku sodorkan kontolku ke mulutnya. Tante Rina langsung menghisap dan menjilati kontolku dan mengocok dengan tangannya sambil memejamkan matanya. Sangat enak rasanya. Cara menghisap dan menjilat kontolnya lebih pintar dari mama.

“Udah tante, Roy udah pengen setubuhi tante…” kataku.

Tante Rina melepaskan genggamannya, lalu aku arahkan kontol aku ke memeknya.

“Ayo, Roy.. Tante sudah tidak tahan…” bisik tante Rina.

Lalu, bless.. sleb.. sleb.. sleb.. Kontolku keluar masuk memek tante Rina.

“Roy kamu pinter menyenangkan perempuan. Kamu pandai memberikan kenikmatan…” kata tante ditengah-tengah persetubuhan kami.
“Ah, biasa saja, tante…” ujarku sambil tersenyum lalu ku kecup bibirnya.

Selang beberapa lama, tiba-tiba tante Rina mempercepat gerakannya. Kedua tangannya erat mendekap tubuhku.

“Roy, terus setubuhi tante.. Mmhh.. Ohh.. Tante mau keluar.. Ohh.. Ohh. Ohh…” desahnya.

Tak lama tubuhnya mengejang. Pahanya erat menjepit pinggulku. Sementara akau terus memompa kontolku di memeknya.

“Tente udah keluar, sayang…” bisik tante Rina.
“Kamu hebat.. Kuat…” ujar tante Rina.
“Terus setubuhi tante, Roy.. Puaskan diri kamu…” ujarnya lagi.

Tak lama akupun mulai merasakan kalo aku akan segera orgasme. Kupertcepat gerakanku.

“Roy mau keluar, Tante…” kataku.
“Jangan keluarkan di dalam, sayang…” pinta tante Rina.
“Cabut dulu…” ujar tante Rina.
“Sini tante isepin…” katanya lagi.

Aku cabut kontolku dari memeknya, lalu aku arahkan ke mulutnya. Tante Rina lalu menghisap kontolku sambil mengocoknya. Tak lama, crott.. crott.. crott.. crott.. Air maniku keluar di dalam mulut tante Rina banyak sekali. Aku tekan kontolku lebih dalam ke dalam mulut tante Rina. Tante Rina dengan tenang menelan air maniku sambil terus mengocok kontolku. Lalu dia menjilati kontolku untuk membersihkan sisa air mani di kontolku. Sangat nikmat rasanya besetubuh dengan tante Rina.

Aku segera berpakaian. Tante Rina juga segera mengenakan kimononya tanpa BH dan CD.

“Kamu hebat, Roy.. Kamu bisa memuaskan tante,” ujar tante Rina.
“Kalo tante butuh kamu lagi, kamu mau kan?” tanya tante sambil memeluk aku.
“Kapan saja tante mau, Roy pasti kasih,” kataku sambil mengecup bibirnya.
“Terima kasih, sayang,” ujar tante Rina.
“Roy kembali ke kamar ya, tante? Mau tidur,” kataku.
“Iya, sana tidur,” katanya sambil meremas kontolku mesra. Kukecup bibirnya sekali lagi, lalu aku segera keluar.

Besoknya, setelah Papa pergi ke kantor, mama duduk di sampingku waktu aku makan.

“Roy, semalam kamu ngapain di kamar tante Rina sampe subuh?” tanya mama mengejutkanku.

Aku terdiam tak bisa berkata apa-apa. Aku sangat takut dimarahi mama. Mama tersenyum. Sambil mencium pipiku, mama berkata,”Jangan sampai yang lain tahu ya, Roy. Mama akan jaga rahasia kalian. Kamu suka tante kamu itu ya?” tanya mama. Plong rasanya perasaanku mendengarnya.

“Iya, Ma.. Roy suka tante Rina,” jawabku.
“Baiklah, mama akan pura-pura tidak tahu tentang kalian…” ujar mama.
“Kalian hati-hatilah…” ujar mama lagi.
“Kenapa mama tidak marah,” tanya aku.
“Karena mama pikir kamu sudah dewasa. Bebas melakukan apapun asal mau tanggung jawab,” ujar mama.
“Terima kasih ya, Ma…” kataku.
“Roy sayang mama,” kataku lagi.
“Roy, tante dan Papa kamu sedang keluar.. Mau bantu mama gak?” tanya mama.
“Bantu apa, Ma?” aku balik tanya.
“Mama ingin…” ujar mama sambil mengusap kontolku.
“Roy akan lakukan apapun buat mama…” kataku. Mama tersenyum.
“Mama tunggu di kamar ya?” kata mama. Aku mengangguk..

Sejak saat itu hingga saat ini aku menikah dan punya 2 anak, aku tetap bersetubuh dengan tante Rina kalau ada kesempatan. Walau sudah agak berumur tapi kecantikan dan kemolekan tubuhnya masih tetap menarik. Baik itu di rumah tante Rina kalau tidak ada Om, di rumah aku sendiri, ataupun di hotel.

Sedangkan dengan mama, aku sudah mulai jarang menyetubuhinya atas permintaan mama sendiri dengan alasan tertentu tentunya. Dalam satu bulan hanya 2 kali. Itulah pengalaman kisah nyata aku. Aku tuliskan dengan sebenarnya.

E N D

94 Responses to “Aku, Mama, dan Tante Rina”

  1. ini said

    email me ok..incest lover 2

  2. dewor said

    oke juga tapi kurang seru

  3. Masuk Neraka Lantai 7 LO..

    Jahanam Lo..

  4. wahai orang 2 yang suka melakukan sexx

    terkutuklah kamu didunia ini

    sampai nanti hari akhiR !!!

  5. Girl said

    Boong lu. . Kalo bner b’arti klg lu perek semua. . Takut deh

  6. agus said

    yups kalo bener tolong donk bisa aku kenalin ama mama kamu atau tante biar kita sama sama bisa menyenangi mama dan tante kamu pingin donk aku juga muasin mama dan tante kamu, kalo bener n bisa baas emailku ini

  7. Enda said

    jahanam kau………….

  8. sandy said

    gak mw akh,,,……….
    memeknya mama ama tante lo udah blonk
    emanx ga ad prwn lg apa

  9. vanila said

    GILA!! kal0 tante lo msh wajar lha kalo mama kandung lo?! ibu mcam apa 2h ngrusak anaknya sndiri,muak gw ma keluarga perek lu! blg ke mama lu mending ma gigolo d pnggr jalan drpd ma anak kndungnya ndiri! anjrit!

    • Ray Berry said

      KHUSUS WANITA JAKARTA,,,
      Sya CWO & Sya brsedia Memuaskan Wanita2′ NON STOP,,,
      Call ; 087777794687.
      Maaf ya,, Tarif sya 1 hari Full’ Rp 500.000.

  10. rio said

    aku jga k pingin

  11. guplo said

    asu… loe. semua yg ada memexnya loe embat. barangkali ayam juga loe entot y

  12. bakul obat said

    Ah boong banget lom tak muin….

  13. Joe_rocks said

    Wooi pngn tau tmpatna neraka jahanam tingkat 10 nd pnghuninya tuh drmh siroy,nd pnghuninya kluarga siroy..
    Saran:
    Knp ga buat tmpat placuran drmh lo roy?yg jd plcur ibu ma tnte lo.. Yg jd germo lo..
    Dasar keluarga goblog waduxz

  14. Stroberry said

    Ibu kndung kok ngmbil kprjkaan ankna sih, ibu macem apa tuh. u jg mw,meki yg udh dol u masukn. Cari yg prwn

  15. michael said

    wah….calon-calon neraka tuh!

    moga aja lo bahagia di neraka sana!

    amien

  16. robert said

    wah..wah, bener-bener keluarga jablai sejati ya

  17. otrys said

    buagusss mantaaappp,gila,bego,,bodoh,,kayak gk ada yg lain aja
    lobang tempat loe keluar..loe entot
    gk risih apa??

  18. silent said

    beh…behh..behhh…..ati2 makde!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  19. silent said

    emank b’apa ch hrg perek….sampe’ mbok ama lek-mu loe sikat juga!!!!!!!!!!!

  20. silent said

    astagfirullahal ‘adzim……….. TOBAT makde…..

  21. areo said

    KEREN JUGA CERITA NA..JADI PENGEN IKUTAN,,HEHE

  22. bulan.fikri said

    CERITA pa.an tuh..CEMEN..BUBAR…BUBAR…!!

  23. DASAR BINATANG…………

  24. ria said

    gue pngen ngentot ma loe

    telp. 085267458522

  25. Malik said

    Waduh2 d jmn ky gni rusak d tmbh klakuan ky gtu,tunggu kiamatx aj lg dunia..

  26. Bejo said

    Waduh Roy… mendingan tobat 7 turunan deh..sekarang..dr pd ntar dikutuk 7 turunan, msh bnyk kok tante girang diluar, itupun dosa tp mndngan lah…..

  27. tommy said

    kpn2 aq boleh gak nyobain memek mama km?

  28. TOFAN SANDIYA FERNADO said

    biadap lo mak lo sndiri digasak mending lo ma placur lagi gilalo mak lo tu yang beranakin lo dasar anjing lo anjing aja gak mau ngasak manya lo manusia yang puya pikiran malah gasak ibu lo sendiri anjing lo anjing lo kalo lo gak seneng lo kirim aja e-mail ke gw ya anjing lo

  29. vj mecahel said

    baby loh masa mak loh kamu ngentot anjing loh kamu tahu ngk memek mak loh tu kepunyaan bapak loh bukan punya loh setan,mendingan mak loh gue aj yg ngentotin nya biar dia rasa bgi mana enak nya dunia klu ngentot sama gue ,

    kalau mak loh mau hbg no,081277565112,jgn lupa ya ,,,,

  30. Sofyan said

    Mendingan ma’ Lu Gua yang tidurin biar dia rasakan Nikmatnya Kontol ku yang hampir 22 cm dan diameter 5 cm.

  31. herman said

    kalo seperti itu surga tidak mau nerima apalagi masuk neraka jahanam itupun kalau neraka mau nerima

  32. Arif said

    Anjing kau, bdoh kau, terkutuk lah kau

  33. Sinting luh,manusia dikasih akal & pikiran ya digunain utk mikir,bukan nurutin hawa nafsu binatang kaya diri luh!!!

  34. Halim said

    Kluarga Ngentot lu

  35. leo said

    aduh sadar ya mending kau sm org lain dr pd sm mama loe sendr,eh…kl mama elo mau lg mnding hub q aj,djmin muasin deh

  36. AnJriTz TnDa2 kIamaT nI KyKx. . .
    Bos NerAKa G akaN d’buKa SbeLUm Lu MzUk DluAn. . .
    Tp Gw SaluT ma Loe KRn dH bRni UngKpiN aPa yG dH dilaKuin. . .
    Laen Kale Kalo Nyokap N tAnTE loe Mw ML lg HuB_081344480377 haRga bZ di aTuRr b0s. . .

  37. Wong deso said

    Anak yang kurang ajar, anjing kau tu.

  38. marga said

    mati aja kau.mendingan kau minta ma aq cwek br kukasih drpd kau kentoti pepek mama mu yg mengeluarkan kau ke dunia ini

  39. sumpe gile ne bocah,
    bejat ! tapi enak jugs tuw !
    brengsek ! tapi bikin pnasaran !
    sialan ! mak lu bwt gw ajah ! biar gw …..
    uh jd g tahan,oh..ah… yeah,, u mother fuck mek mi cum..

  40. Untung said

    Wah mantep hampir sama ma gw nih tpi gw gk duyan mami cuman kakak gw aja yg w entot.. Tpi seru abis.. And wat yang maki2 kalian semua tu yang anjing dasar goblok.. Bilang gk suka tpi d baca ampe mentok… Dasar munafic.

  41. asrul said

    boong lu, klu bener masuk neraka, ngentot sma mama lu, kayaknya dunia mau kiamat

  42. Waduh. . .
    Da jg y yg kyak gtu…
    Untng gw cm sk bc crtany ja. . .
    Klo gw smp ngelakuin dosa kyak gt,,n gw crta’in d situz ne…
    Bnyak bgt gw dpt sumpahan dr org”…
    Mkin cpt deh gw msuk nrka. . .
    Syukur. . .syukur!!

  43. Marsih binal said

    Bagi yang tinggal di daerah solo,jateng.
    Dan pengen ngentot ma cewek bispak,tlf or sms gw..
    081393715115 atau
    081904536460
    Harga bs nego.Di jamin puasss!

  44. Adip pramono said

    Ah cem peler g trima ini jng bca tot . Jd org jng sok bijak .

  45. Anjing lo,bikin gue muncrat…..Dsr anjrit

  46. Joni said

    Sg crito gndeng! Sg moco bongol! Sg kome tmbah edanan pisan! Aq gk mlok2 lho yo?!aq mek cm moco titik lho yo?mek cm ampek tlisan “end”.iku ae mcone tk balen2i.cek iso ngikuti alur crtone.hehehe

  47. babi kau tolor masak mamak mu kau buat kek gitu?apa gak bisa u cari cew di skolah?dasar gak ada pergaulan kau monyet.

  48. vina said

    Hahah,,, bAgus Lah. . . We jUga sEring kaYa gTu saMa aDe tiRI wE. . . Dari paDa SAma OraNg Lain.. MenDing Yang Ada di RuMah Aja. . .

  49. Drop Dead Murderer said

    lu tu setan pa ank kuper !
    padahal lbih enakan ngentotin perawan dr pd mamy lu yg BITCH tuh !

    lu tau gag api neraka kyk ap ?
    pkir dunk pake otak
    mending ama ang org dr pd ma mama n tante lu yg bitch, dosax gag gedhe2 amat !
    dasar kuper lu gag ghaol !

  50. manboys said

    Dosa yg tak terampuni…………..
    TERKUTUK……………….
    bertobatlah biar gak masuk neraka…….

  51. Jean said

    wah..wahh

  52. Mohammad Aldyansah said

    Astghfirullah istighfar lu bro nafsulutuh udah kayak anjing aja ingat surga ada di telapak kaki ibu bukan di vagina ibu ingat bro lu harus di cambuk oleh bapak lu 100 kali bersama mama dan tante lu dalam hadits rassullulah s.a.w jika ada anak yg nyetubuhin orang tuanya maka di akan dicambuk seumur hidup dalam neraka dengan cambukan berupa api naga berbentuk penislu

  53. Pijo said

    Kontol lu kontol miskin!! bisanya cm ngentot emak lu..!! dasar kontol miskin !!!

  54. bais said

    gila lo gx tw lo kluar lo dri mna klo lo tw npa hjar jga!! mndingan lo ksih mama lo am gw biar tw mama lo gmna rsa ny enjotan gw-

  55. hola holo said

    Yg namanya ngentot ga pd tempatnya,,hukumnya dosa,,kecuali sm istri sendiri

  56. kira said

    hei..
    Kalian jg ngpaen buka2 situs ini?
    Kyak kkurangan pkerjaan aja..
    Baekan buka sìtus cerita nabi..
    Allah tau ja,jd biarin aja mereka..

    Nnti aq xg mmbunuh nxa…

    Allahu akbar..

  57. jonathan said

    pasti enak

  58. kingo said

    mana alamat rumah lu, gw mau entot mama lu. pake terong

  59. efri said

    kalai itu benar. kamu benar-benar binatang…..

  60. youdeat said

    surga nunia

    tapi masuk neraka paling dalam

  61. fiki said

    asu smua

  62. Wijaya said

    Kekalah kalian di neraka

  63. andy said

    Mantapp gan..gw skrg juga sama kayak lo..kapan lagi pegen ewe..tetap gw ajak ibu gw..itu yg comment sambil emosi paling cuma sirik ga bisa entotin ibunya..atau ga paling ibu nya jelek η tua

  64. anay.. said

    bwt ce yg mo nyoba hub gw : 085722153915

  65. ade said

    lo semua dikibulin mau aja ama sipenulis,dari tulisannya aja,ini orang memang jago nulis,lo semua dibohongin ama penulis,dan ini bukan kisah nyata tapi karya tulisan nyata.

  66. Gihans said

    Gw paling ga suka sama orang yg nuding kesalahan orang lain. Hei pembaca yg budiman setiap orang punya jalan hidup masing masing, dan kesalahan tau dosa yg berbeda jadi janganlah memojokan kesalahan orang lebh baik bercermin pada diri sendiri. Atau kalian semua iri dngn penulis, instrofeksi

  67. THEY DOT said

    Gw jg mw ma mama N tante lho tu,tp kykna lho bkn crita boong,mana da mama mw ngentot ma anak sendiri

  68. that’s look like soo delicious. my mother not like that. i want to do something like that. maybe pucuk 16 in jambi is good. hahahahahaha, not really. i’m just kidding

  69. lbSDfgskjbnsbvkxbvnzbvnxbvjhsbsjdbvjdsbvjdbjdbjdvbdjvbjdvbjbdjbdjbdjbv. gaje. lezatos

  70. okol said

    ROY ANJING……ANJING…..ANJING OTAKNYA KYK TAI BABI,,,,
    HA….HA…HA….

  71. babantat said

    sangen

  72. ThE Nerz said

    sangek oi…….
    jahanam…….

  73. Hendra said

    Anak jahanam looooooo
    mama sendiri lo embat juga
    mang ga otak lo jadi anak
    gw sumpahi lo masuk sereka
    asue lo ma bokap lo
    mama lo juga kagak otak’a
    anak sendiri diembat juga

  74. irma said

    Edan

  75. Magnificent items from you actually, fellow. I really simply liked this advice that much that i just posted a nice hyperlink to your website inside my web-site: simply click on the website link to see the link: http://www.yachtcharter.bestcharters.info/nice-sites/ . I have perceive your stuff earlier to and you are just extremely fantastic. I actually like what you’ve acquired right here, certainly like what you are stating and the way by which you say it. You make it enjoyable and you continue to care for to maintain it wise. I can not wait to read much more from you. This is really a wonderful site.

  76. This is certainly undoubtedly along with away essentially the most thorough article we now have read on the website. It saved us a holiday to the neighborhood library.

  77. egy said

    kiamat … nich diambang pintu……

  78. Black dog said

    Roy-_- biarpun emak lo mau, jangan lah lo kasiih, tante lo? Ya sama ajah-_- masa lo mau kerabat lo ternoda? Ceritanya sih sabi yak, tapi kenapa nyokap lo?

  79. dewi waraning tyas said

    aku butuh,,,,,,,,,
    hubungi saya,,,,mama nita 0878 9165 7532

  80. ridwan said

    efdfsd

  81. Karmin said

    Cerita ini cuma mengada-ada..
    Tembelek singa…
    Cocot bosok u roy.

  82. Astajim,Bejat Bget K’lakuan Loe,Tega ibu Sndri ma tante d entot,Kykx Low S’klwrga M’idap pykit K’lainn seks,at mngkin i2 Ktukn,jdi M’dingn Hbgi aq,br Q puasin ma2 n tante Qm,q jmin Mrka psti puas,,,d no ini.082271467705.

  83. Katemblec said

    Btw sapa si roy kok smw pd BACOD’IN dia. .

  84. mas tampan said

    cetaaarrr membahana brey,
    cew jogja ngewe yuk, ni no gw 08990757510

  85. allah walam mungkin tuhan ynk tau cirta itu benar atau ngarang….

  86. dayat said

    Dasar hewan lo. Memek ma lo ngentok anak macam apa loh. Anjing,

  87. Tri sofan ikmall said

    Kurang seru klo gk ada foto nya

  88. Zaid said

    Hai org2 muslim,tingalkanlah zina sesunguh nya amat besar dosanya,dan kelak akan di pertangung jawabkan di akhirat..dan bertobat lah segera kamu sesunguh nya allah maha menerima taubat..

  89. Andika said

    GIGOLO JAMBI
    bagi anda (tante2/ibu2/janda2/para gadis) yang merasa kesepian dan ingin di puasin birahinya, kami menyediakan lelaki sewaan,, jika berminat hubungi kontak xl: 081994594326
    tarif bisa nego, kerahasiaan aman terjaga. (tidak melayani sms)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: