sedarah

Probably you will read the same story or watch the same movie in another website. Hopefully everyone will enjoy this share….

Memerkosa Adik ibuku sendiri

Posted by premium on July 2, 2008

Hey,namaku adit ini bener-bener pengalaman yang tak akan terlupakan bagiku ceritanya aja baru 6 bulan yang lalu , aku tinggal bersama orang tuaku dan adik ibuku yang perempuan namanya mbak Rena(28thn) dan suaminya(30thn),ceritanya waktu itu orang tuaku pergi ke Jakarta dengan naik mobil yang mengemudikan adalah suami mbak Rena , mereka berencana pergi ke Jakarta selama 1 minggu, karena sodara ayahku mau menikahkan anaknya.

Aku di rumah cuman bersama mbak Rena yang tidak ikut karena klo pergi jauh dia sering mabuk, Mbak Rena bisa di bilang “ Perfect “ mukanya cantik,tingginya 160cm dan BB 45kg dan BHnya berukuran 38B karena klo aku main di jemuran aku sering melihatnya BH waktu di Jemur( kan 1 rumah jadina tau dunk!^^) nah waktu itu mbak Rena sedang belanja ke Supermarket di depan Perumahan,karena bosen di kamar aku liat VCD yang ku pinjam dari temen,filmnya sangat menarikkkk karena aku tak tahan kontolku yang udah berdiri Maximal sih menurutku panjangnya 19 cm diameternya 3,5 cm kukocok-kocok sendiri pake tangan 30 menit kugosok dan kukocok-kocok spermaku keluar juga tapi Senjataku ini ngak lembek-lembek juga masih tetep berdiri , dan kulihat VCD itu adeganya semakin HOT.

Mbak Rena pulang dari supermarket lsg masuk kamar , waktu aku lewat di depan kamarnya , pintunya agak terbuka sedikit karena waktu itu aku sedang sangat sangat Bergairah kulihat mbak Rena hanya menggunakan rok mini dan blus warna Pink , kulihat mbak rena sedang mendengarkan i-pod dan aku sedang sangat bergairah tak kupikirkan lagi mbak Rena itu siapa , yang penting aku bisa menyalurkan hasratku aku masuk diam-diam ke kamar mbak Rena dan kukunci dari dalam kuncinya aku taruh di di bawah meja rias mbak Rena , dan Mbak Rena belum sadar bahwa aku sudah di dalam kamarnya,aku pun mulai mendekat dan menjilat pantatnya , mbak Rena kaget dan turun dari ranjang “apa yang kamu lakukan , dit?” “mbak aku cuman pengin diajarin ML” “Sadar dit kamu tuh ponakanku” di dalam hati hati ku bicara “ so WHAT?”.

Ku robek blusnya dan wow! Payudara yang ranum putih dan berisi di dalam BH berwarna merah menantang , dia menjerit tapi ku inyahkan saja kutarik tanganya ke belakang kuikat dengan celana tidurnya , kujatuhkan dia di sofa dan dia jatuh menungging ku angkat rok mininya ke atas dan mulai ku elus2 selangkanganya dan dia mendesah “shhhhh jaaaannnggaaannn diiittt shhhhhhhh……sssshhh……aaahhhh…” wow CDnya lama-lama mulai basah,kulepas rok mininya dan CD , dan kuangkat dia ke ranjang ku baringkan dia lalu kutarik ke pinggir ranjang aku sudah telanjang bulat waktu itu , ku angkat ke2 kakinya ke atas tak piker apa2 ku masukan kontolku ke vaginanya , rasanya pertama sempit tapi lama-lama vaginanya dapat menerima kontolku ….. slop ….slop….sloppp…..slop…slop……kumasukan kukeluarkan berkali kali mungkin hingga mbak Rena berkata “ dittt…….ahhhhh….dit….enak dit……teruss………..ahhhh.” wah mbak rena dah mulai menyukai permainanku, aku tambah bersemangat hingga akhirnya mbak Rena orgasme duluan 15 menit kemudian mbak Rena Orgasme yang ke 2 tapi kok aku belom sampe yach 5 menit kemudian aku merasa kontolku ingin mengeluarkan sesuatu dan crot..crot…crot…crot.4x kontolku menyemburkan spermanya di liang tmbak Rena.

Aku masih lemas berusaha melepas ikatan dan kuciumi bibir mbak rena yang merah merona kucumbu dia dengan permainan lidah dan dia bereaksi membalas ciumanku dengan ganas karena aku masih agak punya tenaga ku tungguingkan mbak rena dan kulancarkan serangan dengan gaya doggy style permainanya cuman bertahan 30 menit.kami tertidur selama 3 jam ketika aku bangun mbak Rena sedang make-up di depan meja rias dan dia Tanya di mana kuncinya dia mau pergi ke arisan dulu dan kuberikan kuncinya mbak Rena akhirnya pergi,aku mandi dan kembali ke kamarku kulihat ada obat perangsang tiba2 keluar ide jahilku ,jam 7 malam mbak Rena kembali Rumah kubuatkan dia teh hangat dengan campuran obat perangsang , aku kembali kamar bersiap siap pasti mbak Rena akan ke kamarku,memank bener mbak Rena dating ke kamarku 5 menit kemudian aku sudah telanjang dan dia membuka seluruh pakaiannya kutarik dia ke ranjang dan kucumbu dia dengan ganas.akhirnya selama 6 bulan ini aku dan mbak Rena sering melakukanya minimal sih 4x seminggu……cuman itu doank yang bisa aku ceritain bye…

58 Responses to “Memerkosa Adik ibuku sendiri”

  1. tri said

    gue gak percaya ……….!

  2. johan adi said

    Ceritamu dahsyat sesuatu yang orang lain pasti juga ada hasrat dalam bawah sadarnya tapi ndak kesampaian
    tolong kirim foto mbak rena dong

  3. rudi said

    Yang bener?

  4. yudianto said

    raimu koyok kontol cok

  5. shahrul said

    gue ngak percaya ini semua…
    hanya khayalan sex maya

  6. Abi said

    Aha

  7. asd said

    buat agi banyak2 sampai ko ada anak cucuk dia puas2

  8. Yngwie said

    Ah,tenane Dul?Boleh gak kalaw aku liat muka koya mu?

  9. Bedul said

    Dasar kunyuk,,,jadi kodok lo ntar

  10. vina said

    g gx prcaya…

  11. Ichan said

    Buo’ong lo, gak buaek ah cerita gituan…..

  12. agus said

    percaya si ga tau cuma sie asyik gw cobain ah awas aja kalo gw sampe
    di pukulin sama tante gw

  13. mexez said

    g prcaya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    brti tante kmu PEREK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  14. bandung said

    waduk angsa

  15. dakocan said

    masa sih???kalo bener enak ya kamu,

  16. dani_bjm said

    jah..masuk rahasia ilahi juga lo…..kontol berulat

  17. juned said

    tai

  18. holazzzzz said

    cerita lu kurang seru///////

  19. ran said

    bohong tuh
    gw ja maw ML ma pembokart w ajj make cara itu gak kesampean

  20. za said

    tante km minta byaran brapa biar gw boking

  21. densyan said

    kalo gue percaya boleh engga…..?????
    kalo boleh berarti emak lu juga biasa digituin ama orang…ha…ha….ha…

  22. ss said

    buo ong banget, keliatan tuh khayalan sendiri

  23. pHiL said

    bokieeeeeezzzzzzzz

  24. nureva said

    kurang ajar banget, lu sama aja dengan nidurin mak lo. lo binatang berbulu manusia ya. kalo mau selamat tobat! sebelum malaikat maut menggorok lo.

  25. ivan said

    cerita lu standart,gw bs buat 10x lbh bgus..

  26. cheker said

    asuuu….!!!!

  27. ZtUpidzZ_gUyZz said

    Bokis,, emg lu bs ngentot???

  28. HoahM…emang loe taw caranya ngentot?cmn 30 menit :P?…gwa ajah ampe seharian!

  29. Bintank said

    Asu l0o . . .bgsat . C0k danc0k

  30. zockye said

    kodok dasar….

  31. Masuk Neraka Lantai 7 Lo….

    Jahanam Lo…

  32. hai orang2 yang suka melakukan

    perbuatan sexx terkutuklah kamu

    sampai hari kiamat nanti

  33. jap said

    hhhhh

  34. edi said

    raimu koyok asu ndobol tok awas matimu mangap lo jon and kontolmu abung di makan belatung

  35. hahahaha sangat nggak tau diri

  36. hahahah boong……..
    klo bener bikin dong videonya

  37. mau yg asli…. nie banyak buanget
    http://downloadmaniak-3gp.blogspot.com/

  38. aldo said

    ngarang2 wae ndol ….
    emang kue belajar ngetot nek ndi
    kok kuat 30 menit.
    paling 5menit KO.
    kontolmu mbok ganti
    kontol sapi po kok smp
    19 cm …..
    tukang ngopok …

  39. ronie said

    ngapusiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    lek ngarang seng bner to!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    cox cox

  40. mojjogede said

    cocotmu gupak tai…,dobol..boll..boll…isone ngayal tok…peli elek…

  41. BAm said

    Bzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz DUancok!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Aku Ngiri…………………………T____T

  42. nando said

    matilah kamu yang berbuat sex tanpa se ijin yang punya barang

    u know lah barang tu apa?? ok!

  43. edian said

    duh gw jd ngiri buanget nih ajarin don ilmunya………??tyz km makannya pa ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii????????????????

  44. nines,.... said

    jancok …………..aq nga percoyo karo raimu dancok…

  45. AnjRit said

    KoNtolmu wi

  46. AnjRit said

    Khayalan mu wi. . . .nek ngono tenAn Tantemu LONTE!!!

  47. AnjRit said

    Taekz tenan

  48. Ancor said

    Raimu asu!!!

  49. Tgk.AGAM said

    Crta Gi donk,tp msalah km perkosa ma2k km,dasar wayang wong,sing Rohngentot,ma2k e…Di entoti,wes koyok pitek,ketoprak lo.

  50. mbengkung said

    ngarange konyoL….
    ora kreatif…
    malaikat jibril dateng tuh..

  51. maHoW said

    jika butuh seseorang yang memuaskan,silahkan hubungi semua nomor ini
    -08994142752 -081233453634
    -085815822381 -081234342041
    -085649256009 -081937750573
    -085234291419 -085735059088
    -081938479595 -081937878404
    -081937882837 -081937878408
    dijamin akan puaaaaasss banget.

  52. Bejo said

    apa iya…????gampang baget sih dapetinye..??ape emang tante lo dah biasa kali ma yg laen jg yach…

  53. ogat!bro........ said

    dsar gile lo bro!
    ntar msuk nraka bru tau rasa lho!
    mendingan cari pacar banyak2 truz lo kentot dah smua’a!
    haqhahahahahahahawqhaqhhqwaaqhaq

  54. aby said

    gw prcy org yg bkin crta ni,org yg jlx n g pny pcr jd sk iri n mlampiaskan ntn bkep.jd lo mengkhanyal tingkat tggi deh ..hahaha

  55. Doly said

    Uenaaaax dan nikmat kayaknya

  56. Doly said

    Weleeeehhhh

  57. bahar said

    weleeeehhhhh

Leave a Reply

 
